proses kekuasaan allah


bagas 1

weih senengnya si kecil bagas tepat usianya 9 bulan 15 hari bisa jalan, hahahaha… seneng banget terima kasih ya allah…

awalnya kita semua gak sadar kalo bagas dah bisa jalan, sore itu saya lagi sibuk ngerjain tugas kampus, tanpa saya sadari perasaan kog ada yg lewat, tapi siapa ??? ah mungkin perasaan doang saya lanjutkan ngetik eh lewat lagi sekali ini lewatnya agak cepet sambil mengeluarkan suara ketika saya lihat ternyata si bagas gak pake celana lari-lari kecil,…. hahaha bagas bisa jalan ….

proses ini bagi saya adalah bentuk nyata dari kekuasaan allah, kita semua tidak sadar kapan kita bisa tengkurep, duduk, merangkak, berdiri hingga akhirnya berjalan….. sama dengan ketika kita belajar naik sepeda jatuh-bangun, sampai pada akhirnya kita sendiri tidak sadar kalo kita sudah mengayuh pedal hingga ratusan kali dan sepeda meluncur dengan santai… subhanallah …

 

bagas 2

bagas 3

Leave a comment